Hadiah Jutaan Rupiah! Berikut adalah Pengumuman pemenang dari Lomba Menulis 2022 Bersama MPM Insurance

meta icon

Pada bulan Juni lalu, MPM Insurance telah selesai menyelenggarakan lomba Writing Competition dengan tema “Cegah Kerugian dengan Asuransi Kendaraan”. Lomba menulis artikel ini diselenggarakan dengan periode selama 1 bulan dan diikuti oleh 352 peserta di seluruh Indonesia. Jumlah artikel terbaik yang diterima yaitu sebanyak 190 artikel yang mengangkat pembahasan tentang  manfaat Asuransi Kendaraan dan bagaimana Asuransi Kendaraan dapat membantumu terhindar dari pengeluaran besar.

Hadiah yang diberikan kepada pemenang juga sangat menarik, juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5,000,000 yang dimenangkan oleh Alto Refa dari Madiun, juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3,000,000 yang dimenangkan oleh Wahid Priyono dari Lampung dan juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2,000,000 yang dimenangkan oleh Alfian Arbi dari Samarinda. Serta tidak lupa apresiasi kepada 20 besar pemenang artikel terbaik yang berhak mendapatkan saldo dompet digital masing-masing senilai Rp 200,000.

Dikutip dari Intermountain Healthcare, orang yang terbiasa menulis akan menjadi orang yang lebih ekspresif untuk mengutarakan apa yang ia rasakan. Selain itu, juga dapat bantu memperkuat sel-sel kekebalan tubuh. Hebatnya lagi, dengan menulis kamu juga bisa mengurangi gejala asma dan rheumatoid arthritis serta meningkatkan fungsi hati dan paru-paru. Kita juga dapat belajar untuk mengatur emosi, memperkuat daya ingat dan juga meningkatkan kualitas tidur dengan menulis. Ternyata menulis juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh dan mental mu, lho MPMI Squad!

Apakah MPMI Squad tertarik untuk mencoba latihan menulis sekaligus berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah dari MPM Insurance? Jangan sedih MPMI Squad, karena MPM Insurance akan mengadakan Writing Competition fase kedua dengan tema dan hadiah-hadiah yang pastinya tak kalah menarik! Mau tau detail nya lebih lanjut? Yuk pantengin terus di social media MPM Insurance di Instagram: https://www.instagram.com/mpminsurance/ dan website MPMI Insurance, karena semua informasi tentang MPMI Writing Competition akan di update disana. Stay tuned ya, MPMI Squad!

Proteksi yang Sesuai untuk Kebutuhan Anda

MPMInsurance :
Protection, Advisory & Reliability

PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika atau MPMInsurance adalah anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk yang menjalankan kegiatan usaha di bidang asuransi umum (non-jiwa) sejak 12 Oktober 2012. MPMInsurance saat ini memiliki 18 kantor (Pusat, cabang, dan perwakilan) yang tersebar di seluruh Indonesia dan menyediakan beberapa produk asuransi; diantaranya seperti asuransi kendaraan bermotor (asuransi mobil, asuransi motor), asuransi perjalanan, asuransi properti, asuransi harta benda, asuransi konstruksi, asuransi uang, asuransi pengangkutan, dan asuransi rangka kapal. Pada 2022, MPMInsurance dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022 untuk Kategori Asuransi Umum dengan Aset di atas 1-5 Triliun Rupiah oleh Majalah Investor, dan mendapatkan Peringkat A+ dari Fitch Ratings Indonesia.

mobile logo