Asuransi Mobil All Risk: Aman & Gak Boncos di Jalanan

meta icon

asurnasi mobil all risk

Jakarta – Beberapa orang mungkin masih berpikir bahwa asuransi mobil tidak sepenting itu. Tapi, ketika seseorang sudah berani memutuskan untuk membeli mobil, sudah harus siap dengan resiko-resiko yang akan datang.

Nah, makanya asuransi mobil gak bisa dilihat sebagai beban, tapi sebagai proteksi keamanan. Bila terjadi apa-apa, keserempet motor misalnya, kamu tidak perlu khawatir.

Biar aman, kamu bisa menggunakan asuransi all risk. Mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan kendaraan, semua dicover. Ada lagi asuransi yang lain, Asuransi Total Lost Only tapi asuransi ini tidak bisa menanggung kerusakan kalau masih belum terkena 75% dari mobil.

Asuransi mobil all risk juga bisa menanggung risiko kehilangan yang disebabkan oleh tindakan pencurian. Karena memberikan perlindungan secara menyeluruh, asuransi all risk atau asuransi comprehensive ini menjadi salah satu jenis produk yang cukup populer di Indonesia.

Ada fitur apa aja sih di asuransi mobil all risk?

Asuransi ini menanggung segala jenis kerusakan akibat hal yang tidak disengaja. Kamu bisa mengakses jaringan bengkel yang tersebar luas di Indonesia. Asuransi mobil all risk akan mengganti biaya perbaikan di bengkel kamu juga. Kalau tiba-tiba mobil kamu masalah di jalan, juga ada jasa derek dengan Mobil Towing loh.

Seberapa besar sih premi asuransinya?

Besaran premi asuransi mobil all risk (comperhensive) mengacu pada ketentuan OJK Nomor 6/SEOJK.05/2017 Tentang Penetapan Premi atau Kontribusi Pada Lini Usaha Asuransi Harta Benda dan Asuransi Kendaraan Bermotor Tahun 2017.

Bagaimana caranya buat ikutan asuransi mobil all risk mobil?

Kamu bisa tanya-tanya langsung sama MPM Insurance, klik di sini untuk cari tahu sekarang.

Proteksi yang Sesuai untuk Kebutuhan Anda

MPMInsurance :
Protection, Advisory & Reliability

PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika atau MPMInsurance adalah anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk yang menjalankan kegiatan usaha di bidang asuransi umum (non-jiwa) sejak 12 Oktober 2012. MPMInsurance saat ini memiliki 18 kantor (Pusat, cabang, dan perwakilan) yang tersebar di seluruh Indonesia dan menyediakan beberapa produk asuransi; diantaranya seperti asuransi kendaraan bermotor (asuransi mobil, asuransi motor), asuransi perjalanan, asuransi properti, asuransi harta benda, asuransi konstruksi, asuransi uang, asuransi pengangkutan, dan asuransi rangka kapal. Pada 2022, MPMInsurance dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022 untuk Kategori Asuransi Umum dengan Aset di atas 1-5 Triliun Rupiah oleh Majalah Investor, dan mendapatkan Peringkat A+ dari Fitch Ratings Indonesia.

mobile logo