Lomba Menulis 2022 Hadiah Jutaan Rupiah Bersama MPM Insurance

meta icon

Suka menulis? Nah, MPM Insurance membuka kesempatan buat kamu yang suka dan hobi menulis nih! Lomba menulis artikel kali ini bertemakan “Cegah Kerugian dengan Asuransi Kendaraan”. Kamu bisa menuliskan Artikel terbaik mu tentang manfaat Asuransi Kendaraan dan bagaimana Asuransi Kendaraan dapat membantumu terhindar dari pengeluaran besar. Kamu juga akan mendapatkan hadiah total hingga 20 juta rupiah lho! Penasaran? Yuk, kita intip di bawah ini ya!

Writing Competition With MPM Insurance

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis

1.       Kompetisi ini terbuka untuk umum kecuali karyawan MPM Insurance

2.       Wajib follow semua media social MPM Insurance

IG : https://www.instagram.com/mpminsurance

FB : https://www.facebook.com/mpminsurance

LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/mpm-insurance

3.       Like dan Repost postingan MPMI Writing Competition ke Instagram Story kamu

4.       Tulislah artikel dengan Bahasa Indonesia mengenai “Cegah Kerugian dengan Asuransi Kendaraan” sebanyak minimal 500 kata (tidak termasuk judul)

5.       Artikel wajib mengandung beberapa keyword yaitu asuransi kendaraan “asuransi kendaraan bermotor”, “asuransi kendaraan mobil”, “asuransi mobil”,“asuransi mobil all risk”,“asuransi mobil hilang”,“asuransi untuk kendaraan”, “asuransi untuk kendaraan bermotor”, “asuransi untuk mobil”, “asuransi motor”, “asuransi motor all risk”, “asuransi motor hilang”, “asuransi untuk motor”, “asuransi untuk motor all risk”, “asuransi untuk motor hilang” pilih salah satu keyword/digabungkan.

6.       Bagi peserta yang memiliki blog pribadi dapat melakukan posting artikel pada blogspot pribadi peserta dan menyertakan backlink yang mengarah kepada https://www.mpm-insurance.com/ untuk mendapatkan Nilai Tambahan

7.       Peserta wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu pada https://bit.ly/MPMICRegist

8.       Artikel wajib di submit dalam bentuk PDF ke link yang telah diberikan melalui email konfirmasi pendaftaran

9.       Artikel merupakan karya original dari penulis dan tidak merupakan hasil copy – paste dari platform lain.

10.   Artikel tidak mengandung SARA

11.   Tidak diperkenankan untuk menggunakan artikel yang sudah pernah di muat di media lain ataupun dibuat untuk kompetisi lain

12.   Peserta diizinkan membuat lebih dari 1 artikel selama periode kompetisi berlangsung

13.   Seluruh artikel yang telah di kumpulkan oleh peserta kepada MPM Insurance akan menjadi hak milik MPM Insurance dan dapat dipergunakan untuk kepentingan MPM Insurance. Jika terpilih menjadi pemenang peserta harus bersedia bila data diri dan photo peserta di tampilkan di Social Media ataupun Website MPM Insurance.

14. Periode lomba sampai dengan 19 Juni 2022

Yuk, tunggu apalagi? Segera daftar serta kirimkan karya tulis terbaikmu dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah total hingga 20 juta! For more info kunjungi @mpminsurance di Instagram yaa.

Proteksi yang Sesuai untuk Kebutuhan Anda

MPMInsurance :
Protection, Advisory & Reliability

PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika atau MPMInsurance adalah anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk yang menjalankan kegiatan usaha di bidang asuransi umum (non-jiwa) sejak 12 Oktober 2012. MPMInsurance saat ini memiliki 18 kantor (Pusat, cabang, dan perwakilan) yang tersebar di seluruh Indonesia dan menyediakan beberapa produk asuransi; diantaranya seperti asuransi kendaraan bermotor (asuransi mobil, asuransi motor), asuransi perjalanan, asuransi properti, asuransi harta benda, asuransi konstruksi, asuransi uang, asuransi pengangkutan, dan asuransi rangka kapal. Pada 2022, MPMInsurance dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022 untuk Kategori Asuransi Umum dengan Aset di atas 1-5 Triliun Rupiah oleh Majalah Investor, dan mendapatkan Peringkat A+ dari Fitch Ratings Indonesia.

mobile logo